Menu Close

5 Cara Membagi Waktu Antara Kuliah Dan Kerja Part

Jika keinginan Anda adalah bisa sukses di usia muda, maka itulah yang menjadi prioritas yang harus diberikan porsi lebih. Catat semua kegiatan yang harus Anda lakukan setiap harinya dan jalankan dengan konsisten. Hindari kegiatan-kegiatan yang tidak ada manfaatnya dan banyak membuang-buang waktu sehingga mengganggu perkembangan bisnis Anda. Hal ini akan menghambat kemajuan diri Anda sendiri, sehingga berpengaruh terhadap perkembangan bisnis. Jika Anda ingin sukses di usia muda, cobalah untuk belajar hal-hal baru dengan cara keluar dari zona nyaman Anda dan ambil semua kesempatan dan tantangan yang ada.

Cobalah untuk tidak menunda kegiatan untuk lain waktu, karena di bawah tekanan waktu anda lebih mungkin untuk melakukan kekeliruan dan mengambil keputusan yang salah. Ada saat-saat dimana anda lebih produktif sementara di saat lain produktivitas anda menurun karena berbagai alasan. Dengan asumsi bahwa anda bekerja eight jam sehari, ini memberi anda sekitar 1.800 jam kerja per tahun. Temukan periode waktu dimana anda lebih produktif dan di saat tersebut cobalah untuk menangani tugas yang paling sulit. Anda misalnya, dapat meluangkan waktu 10 menit setiap hari untuk bekerja pada tugas yang tidak menyenangkan atau panjang.

Sebelum bertempur ketika Hari-H sudah mendekat, Kepala Kantor memberikan suntikan motivasi di ruang kerjanya kala mereka menghadap. Dukungan juga diberikan seisi penghuni kantor yang beralamat Jalan Kuda Laut No. 1 Batu Ampar ini berharap yang terbaik untuk para pejuang masa depan tersebut. Ujian dilaksanakan di Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe B Batam yang tak jauh lokasinya dari KPP Madya Batam sekitar awal Mei 2017 tepat sebelum memasuki bulan Ramadan. Inilah situasi sulit bagi anak, baik yang berusia muda maupun remaja, dan orang dewasa. Hal yang pertama harus lakukan adalah tanyakan pada diri kamu, apakah kamu cukup memiliki waktu senggang untuk membalas chat mereka?

Bekerja tanpa menganggu waktu belajar

Ini karena banyaknya manfaat yang bisa didapat dari kuliah sambil bekerja. Tentu saja manfaat ini akan memiliki pengaruh baik untuk Anda ke depannya. Berikut ini beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari kuliah sambil bekerja.

Karena waktu untuk mulai membesarkan keluarga semakin dekat bagi banyak orang, kecil kemungkinan dirimu akan membuang waktu untuk orang-orang yang tidak tepat untukmu. Mari kita hadapi itu, hubungan membutuhkan individu untuk menginvestasikan banyak waktu dan energi di dalamnya dan membuat lebih sulit terlibat dalam aktivitas waktu luang. Saat masih lajang, dirimu memiliki lebih banyak waktu luang untuk hobi dan aktivitas perawatan diri. Makan lebih sehat, berolahraga, mengikuti kelas fitnes, atau bahkan mengikuti aktivitas seni seperti melukis bisa dilakukan karena jadwalmu tidak tepat. Jika dirimu mengalami situasi sulit saat berkencan di usia 20an, dirimu tidak sendirian.

Mahasiswa yang hobi menulis, wajib coba profesi sambilan yang satu ini. Tulisan yang dibuat bisa dimuat di surat kabar, media online dan lain-lain. Tentunya si Mahasiswa harus rajin mencari hyperlink media apasaja yang butuh copywriter. Profesi ini tidaklah sulit dan hanya butuh skill menulis serta informasi yang selalu update.