Benarkah Teh Dapat Meningkatkan Imunitas Tubuh?

Cocok untuk semua kalangan hingga atlet yang ingin punya tubuh best, sehat dan memiliki masa otot. Hal ini terbukti dalam satu minggu dengan konsumsi rutin, dapat meningkatkan masa otot hingga 1 kilogram. Bukan lemak, namun mampu membentuk tubuh dengan sempurna dan lebih sehat. Bahkan harga susu l males penambah berat badan terjangkau, tersedia dua pilihan rasa pisang dan cokelat. Susu l males acquire mass diyakini banyak pria dapat meningkatkan berat badan dan membentuk otot.

Menaikan sistem imun

Kondisi kebersihan seseorang dapat menentukan besar atau kecilnya risiko Anda terpapar kuman penyebab infeksi. Merangkum dari Cleveland Clinic, beberapa makanan kaya vitamin B6 termasuk daging ayam, salmon, tuna, dan sayuran hijau. “Ini penting untuk imunitas. Anda harus selalu dengan kondisi oksigen yang baik,” tegas Hendri. Hendri bilang, jika tubuh kekurangan air, maka bisa membuat metabolisme menurun.

Imunitas atau sistem kekebalan tubuh yang berfungsi dengan baik akan membantu melawan berbagai ancaman penyebab penyakit berbahaya atau infeksi. Sel-sel tersebut yang nantinya bekerja dalam sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi virus maupun bakteri. Cara meningkatkan imun selanjutnya yaitu dengan mengkonsumsi banyak makanan yang baik untuk sistem kekebalan tubuh.

Minuman yang mengandung alkohol memiliki efek yang berkebalikan dari air biasa. Meminum minuman beralkohol tidak akan membuat badan Anda menjadi segar, malah sebaliknya. Tubuh Anda yang mengonsumsi alkohol akan bekerja lebih berat lagi untuk menyaring kadar alkohol dan mengeluarkannya dari tubuh. Selain itu terdapat juga dimana kondisi imun seseorang menjadi terlalu aktif dan berbalik menyerang tubuh. Kondisi imun yang terlalu aktif bisa menjadi sangat berbahaya karena sel imun tidak bisa membedakan antara sel yang sehat dan virus. Gejala ini disebut juga sebagai penyakit autoimun dan hingga saat ini masih belum diketahui apa penyebab utama dari penyakit autoimun.

Selain itu, daya tahan atau sistem imun tubuh akan menjadi lebih berkurang. Sehingga hal tersebut dapat menyebabkan tubuh lebih mudah untuk terserang virus. Untuk itu, salah satu cara meningkatkan imun tubuh dengan mudah adalah dengan mengkonsumsi air putih.