Kocak, Beli Masker Murah Rp 30 Ribu Isi A Hundred Tapi Bentuknya Malah Mirip Teh Celup

TEMPO.CO, Jakarta – Perusahaan Daerah Pasar Jaya menyatakan telah menjual 90 ribu lembar masker di tengah merebaknya potensi penularan virus corona. Pemerintah Provinsi DKI melalui Pasar Jaya menargetkan menjual 1 juta masker dengan harga yang terjangkau. Dalam video tersebut, terlihat Ferdi tengah berada di dalam mobil. Dari penampilannya, tidak ditemukan hal yang mencurigakan atas barang yang dibelinya murah tersebut.

Harga masker di Pasar Pramuka, Jakarta Timur, mengalami kenaikan setelah Presiden Joko Widodo mengumumkan adanya warga Indonesia positif coronavirus. Namun meski mengalami kenaikan harga berkali lipat, harganya masih tergolong murah ketimbang di wilayah lain. Setelah dipakai ternyata begini,” tulis akun itu seperti dikutip sindikasi Medanheadlines.com, Kamis (23/four/2020). Tersedia dalam 2 model Standard dan Hijab dilengkapi dengan karet masker yang elastis dan tidak sakit dipakai.

Harga masker murah

Menurut Direktur Teknis & Business Development JITO, Mara Osca, beredarnya masker palsu malah dapat membahayakan kesehatan masyarakat. Menurut Arief, harga tersebut merupakan bentuk kesepakatan dengan para pedagang di Pasar Pramuka. Untuk saat ini, PD Pasar Jaya menyetok 1 juta masker untuk dijual ke masyarakat. BUMD PD Pasar Jaya menurunkan harga masker yakni Rp one hundred twenty five.000 per boks.

Masker dijual dengan harga berkali-kali lipat dari harga regular. Berkaitan dengan harga murah masker bedah impor yang dikhawatirkan mencederai industri dalam negeri, Fithra mengatakan Kementerian Perdagangan terus mengkaji berbagai opsi kebijakan. Termasuk opsi merelaksasi ekspor masker bedah yang sejauh ini harus mengantongi persetujuan sebagaimana tertuang dalam Permendag fifty seven Tahun 2020. Dia pun menyebutkan peralihan produksi industri ke alat kesehatan di berbagai negara, termasuk Indonesia, turut menjadi penyebab.

Anda juga dapat menentukan spesifikasi Creambath / Masker Rambut yang diinginkan seperti warna, ukuran, dan lainnya. Selain itu Bhinneka juga membantu pengunjung menemukan produk unggulan yang paling banyak dilihat, dan yang paling banyak dibeli. Semua Creambath / Masker Rambut yang dibeli dari Bhinneka pun merupakan produk unique dan resmi, dengan kualitas terjamin. Belanja online di Bhinneka juga semakin nyaman dengan metode pembayaran cicilan 0% untuk three, 6, dan 12 bulan, serta tunai di tempat .

Kamu bisa membelinya di berbagai toko skincare secara online maupun offline dengan harga Rp 15.000-18.000. Namun, sebelum membelinya kamu harus pastikan dengan teliti karena banyak sheet mask tiruan dari Innisfree yang terjual bebas. Dengan harga sekitar Rp 18.000-20.000 kamu sudah bisa membeli sheet masks ini di berbagai toko skincare.

Di bagian tengah terdapat lapisan filter non woven untuk mencegah masuknya bakteri, serta lapisan paling dalam menggunakan bahan kaos yang lembut dengan ending anti bakteri. Masker satu ini cukup simple dan praktis dibawa karena dikemas dalam bentuk sachet. Buat kamu yang suka touring, masker satu ini bisa jadi pilihan. Arianti melanjutkan, spesifikasi masker diperuntukkan untuk medis memiliki filtrasi bakteri lebih baik sehingga efektif mencegah paparan bakteri, virus, dan kuman. Menyikapi hal tersebut, JITO, salah satu produsen masker bersertifikasi dan telah lolos uji di Indonesia angkat suara.

“Uya Kuya jam nya baru dari mana? Jualan masker. Anda penimbun masker, itu diberita-berita Uya Kuya menjual masker Rp 2.000,” kata Deddy. Ia mengakui bahwa masker yang dimilikinya memang sudah dibeli sejak tahun lalu. Namun Deddy tidak percaya begtu saja dengan penjelasan Astrid mengenai penjualan masker yang di ceritakan oleh istri Uya Kuya.