Mitos Dan Fakta Seputar Kekebalan Tubuh Untuk Melawan Covid

Dalam satu buah pepaya terdapat 224 persen dari jumlah vitamin C harian yang disarankan untuk tubuh. Enzim pencernaan atau papain yang terkandung di dalam pepaya mampu memiliki efek anti-inflamasi. Aneka buah citrus pun bisa dikonsumsi oleh ibu hamil karena selama menjalani kehamilannya, apalagi ibu hamil memerlukan imun lebih karena rentan terhadap berbagai penyakit. Jika diperhatikan kelompok dari buah citrus ini memiliki sumber antioksidan, vitamin C, serat, folat dan kalium yang baik untuk tubuh. “Vitamin tersebut sering diberikan dokter untuk dikonsumsi pasien selama terkena COVID-19.

Makanan untuk melawan Covid

Ikuti dengan mencuci tangan setiap saat serta membersihkan diri dengan saksama setelah beraktivitas. Gunakan Lifebuoy Hand Wash Lifebuoy Hand Wash yang memberikan perlindungan menyeluruh untuk keluarga supaya kulit bersih bebas kuman dan virus penyakit. Dengan terpicunya produksi lendir dari saluran pernapasan, misalnya dalam bentuk dahak, penderita akan merasa lebih lega dan pernapasan berangsur-angsur menjadi lancar. Lendir atau dahak yang keluar akan berisi sel paru-paru yang mati karena virus corona. Periode inkubasi virus corona, yaitu masa virus masuk ke tubuh dan mulai menimbulkan gejala, berkisar antara 1-14 hari. Penderita umumnya mulai mengalami gejala dalam masa sekitar four- 6 hari sejak terjangkit.

Croissant Croissant adalah pastry yang berasal dari daratan Eropa dan namanya tengah naik daun pecinta work from coffee store. Perancis sebagai negara pertama yang mempopulerkan croissant membuat kudapan yang satu ini cocok buat disandingkan dengan minuman kopi yang diseduh dengan teknik French Press atau V60. Dalam satu buah croissant berukuran sedang atau sekitar 57 gram, mengandung sekitar 231 kalori.

“Kami menggalang dukungan “1 juta doa” dari seluruh elemen bangsa baik dalam maupun di luar negeri sebagai wujud gerakan moral melawan Covid-19. Semoga gerakan doa serentak dari seluruh dunia ini bisa membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran Covid-19. Semoga pula gerakan doa ini bisa menjadi salah satu solusi perbaikan kondisi masyarakat akibat pandemi,” ujar Ariel, gadis muda keluaran Universitas Berkeley AS itu. Gerakan ethical ini hadir guna mendukung dan ikut berempati terhadap masyarakat yang terpapar Covid-19 agar tetap bersemangat dalam menghadapi cobaan ini. Gerakan ini juga mendukung masyarakat sehat untuk terus menerapkan “gaya hidup sehat” lewat pola SDM demi meningkatkan imunitas.

Kandungan tinggi antimikroba dan antijamur dalam bawang putih juga berfungsi sebagai antibiotik alami. Selain menguatkan imun, bawang putih pun dapat membantu produksi sel darah putih. Bahan yang biasanya dijadikan penyedap dalam masakan ini ternyata mengandung banyak nutrisi penting yang bisa menguatkan sistem imun.