Menu Close

Portal Pemerintah Kota Yogyakarta

Karena kami Disdukcapil tidak mengurusi program tersebut. Untuk merubah Akte Lahir berdasarkan ijazah syaratnya adalah akte lahir harus tahun terbih muda daripada ijazah SD. Misal ijazah SD adalah tahun 2000 dan akte lahir dibuat tahun 2001, maka akte bisa diubah berdasarkan ijazah SD. Jika akte lebih tua daripada ijazah SD, maka akte tidak bisa diubah berdasarkan ijazah SD.

Langkah ini didukung dan disambut baik pihak mal di Kota Bogor dalam menyukseskan vaksinasi nasional yang diharapkan bisa memulihkan ekonomi. Widyastuti mengatakan dalam sambutannya vaksinasi merupakan upaya pemerintah untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat supaya terbentuk antibody dan bisa menurunkan angka pasien terpapar dan kematian Covid-19. Nomor KK sudah kami bantu replace di lokal.

Kalau kode daftar tidak keluar disebabkan karena 1) urut-urutan /tata cara pendaftaran tidak dilakukan secara berurut dilakukan, 2) sudah pernah melakukan pendaftaran dengan nomor yang sama sebelumnya. Untuk lebih jelasnya, silakan datang ke kantor Disdukcapil untuk kami bantu proses pendaftaran nya. Untuk penduduk yang bukan merupakan penduduk Kota Pontianak atau di Luar domisili, silakan datang ke kantor Disdukcapil untuk hal ini dengan membawa foto kopi Kartu keluarga dan KTP.

Untuk pengiriman e-mail dilakukan langsung oleh Ditjen Dukcapil Kementrian Dalam Negeri karena kami menggunakan aplikasi nasional. Seluruh permohonan yang menyertakan e mail dimasukkan ke dalam sistem, namun untuk memastikan terkirim atau tidaknya tidak bisa ditingkat lokal. Jika ingin mendapatkan emailnya, silahkan kembali ke petugas yang melakukan pelayanan untuk proses ulang pengiriman e mail. Pernatama, NIK – TIDAK HARUS- sama dengan tanggal lahir ya.

Jadi silahkan dilihat lagi hasil sidang perceraiannya anaknya mengikuti siapa. Jika surat pindah sudah di keluarkan Capil Pontianak, apakah bisa di batalkan? [newline]Atau harus urus dulu ke kampung, baru minta surat pindah dari kampung ke ponti lagi? Baru dapat data, ada kebijakan dari kepala desa di kampung, tdk di izinkan pulang kampung untuk waktu yg tidak di tentukan. Karena ada perantau yg pulang dan positif covid. Sementara surat pindah ke kampung sdh terbit. Karena data kami di pontikan pastinya udah non aktif.

Dengan aplikasi itu langsung dapat terlihat apakah seseorang sudah divaksin, apakah baru dosis pertama maupun sudah dosis kedua. Pemerintah DKI Jakarta juga akan memberlakukan syarat sudah divaksin agar kantor di sektor non esensial dapat beroperasi. Anies mengatakan karyawan yang bekerja di kantor, termasuk pengunjungnya, harus sudah divaksin.

Bekerjasama dengan berbagai companion, Senayan City memfasilitasi vaksinasi dosis pertama untuk LANSIA dan Guru / Tenaga Pengajar di Pre Function, THE HALL Senayan City, lantai 8. Senayan City yang ditargetkan untuk 500 orang per harinya pada Rabu, 7 April 2021 – Sabtu, 10 April 2021, mulai pukul 09.00 – 16.00 selama empat hari tersebut. “Kami merasa sangat senang dapat turut serta secara aktif berpartisipasi untuk menyukseskan program pendistribusian vaksin COVID-19 dosis pertama bagi lansia dan tenaga pengajar yang mendapat undangan.

Yang boleh masuk mall adalah orang yang sudah di vaksin

Di cek secara online jam 10 pendaftaran on-line nya belum buka. Memangkas birokrasi atau memperpanjang alur birokrasi. Untuk perekaman tidak perlu melakukan pendaftaran on-line. Silahkan datang ke kantor dukcapil Kota Pontianak dengan membawa Fotocopy KK. Silahkan membuat surat pindah dahulu dari disdukcapil kota pontianak. Silahkan melakukan pendaftaran antrian on-line untuk pencetakan KTP-el.

Kalau tidak tetap perlu bukti screenshootnya. Karena ibu dapat mengakses website kami, kami asumsikan ibu bisa melakukan penggunaan internet secara aktif ya. Sebagai informasi, ibu untuk dana bantuan PKH itu bukan di Disdukcapil ya ibu. Silahkan ibu masuk ke google dan looking Tembak Ikan Terpercaya dengan keyword “tata cara mendapatkan bantuan PKH” tersebut.

Kami sarankan untuk melakukan pendaftaran ulang saja ya bu. Karena kuota pendaftaran untuk KTP-el dan kuota untuk pendaftaran KK, Akte, dll itu berbeda, jadi tidak bisa diganti. Buka websitenya, lalu pilih pelayanan yang sudah didaftar dan cari nama di daftar nama di websitenya. Ini bisa digunakan kalau nama di web site dan nama di KK sama ya, dan orangnya sendiri yang datang.